My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Sabtu, 16 November 2013

Tentang Dia ♥

Terkadang lelah harus memikirkan semuanya
Terkadang tak kuat untuk menyelesaikannya
Terkadang dia terlalu egois, tidak pernah berfikir bahwa orang di sekitarnya selalu memikirkannya

Apa dia sadar?
Sikap dan sifatnya yg seperti ini justru melukai orang di sekitarnya
Apa dia sadar?
Sikap dan sifatnya ini justru menimbulkan beban baru untuk orang yg menyayanginya

Ku tak tau bagaimana cara bersikap dengannya
Ku tak tau bagaimana cara berbicara dengannya

Dia terlalu keras
Dia terlalu kaku
Dia terlalu tertutup
Dan sulit untuk ku bisa menjangkau hati dan akal fikirannya

Dia mencintaiku?
Dia menyayangiku?
Aku tak tau, karna dengan sifatnya yg seperti ini justru membuatku smakin ragu

Apa dia tau aku mencintainya?
Apa dia tau aku menyayanginya?

Meskipun cinta nya untukku tak sebesar cintaku untuknya
Tapi aku berharap dia bisa mengerti perasaanku
Meskipun dia bukan pertama untukku
Tapi aku berharap dia yg terakhir untukku

Tuhan ......
Lindungi dia
Sayangi dia
Katakan padanya bahwa aku sangat mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar