My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Sabtu, 02 November 2013

About My Love

Berawal dari kisah indah dan kasih sayang, namun dengan berjalannya waktu, smua akan mulai terasa pudar ..
Itulah cinta, berawal dari manis yg dirasa , namun suatu saat akan jadi pahit saat salah satu orang yang ada di dalamnya telah berubah ..
Aku pernah jatuh cinta, jatuh cinta yg pertama, sungguh smua terasa sangat luar biasa ..
Namun saat waktu tlah memisahkan, aku tak bisa berbuat apa-apa untuk itu, hanya bisa meratapi semuanya dengan tangisan dan air mata ..
Terkadang aku merasa semuanya tidak adil, namun aku yakin itu adalah cara tuhan untuk mempertemukan aku dengan orang yg lebih baik ..
Mungkin aku memang takkan bisa menemukan seseorang seperti dia, seseorang yg begitu sempurna dimataku, tp aku yakin aku akan menemukan seseorang yg akan tulus mencintaiku ..
Cinta pertama memang sulit untuk dilupakan, tp aku yakin cinta terakhir akan lebih abadi, bye first love and love you my beloved ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar