My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Senin, 12 September 2011

Cerita Masa SMP

CERITA MASA SMP
Novel singkat dari lembaran kehidupanku



Kata Pengantar

            Cerita ini menceritakan kisah nyata tentang kehidupanku di masa SMPku, beribu kisah manis dan pahit yg selama 3 tahun ini aku jalani, kisah manis dan pahitnya sebuah persahabatan dan percintaan yg aku alami selama 3 tahun ini.
Sebelumnya saya minta maav kalau dalam kisah kehidupan saya ini terdapat kata-kata atau hal yang kurang berkenan untuk kalian semua.


SELAMAT MENIKMATI ;)
           


۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

MOS (Masa Orientasi Siswa) pada tahun ajaran 2008-2009 waktu itu telah berakhir, dimana para siswa di Sekolah itu telah mendapatkan kelasnya masing masing.
           
Namaku Melani, aku salah satu siswi di kelas 7-b. aku memiliki seorang sahabat, namanya Maya. Padahal kita baru kenal, tapi rasanya kita udah akraaaaaaaaabbbb banget, bahkan kemana-mana kami selalu bersama.  

Suatu hari Maya pergi kerumah neneknya di ponorogo, sewaktu ia masuk sekolah ia memberi sebuah hadiah untukku.
           
“ini mel hadiah untuk kamu” Ucap Maya
“untuk apa may? Aku kan enggak lagi ulang tahun?” 
  Tanya ku
“enggak apa-apa, anggap aja itu tanda terimakasih
  dari aku karna slama ini kamu udah jadi sahabat
  terbaik ku sekaligus kenang-kenangan dariku”
  Tutur Maya
“terimakasih ya may”
“iya mel, sama-sama”


۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Sesampainya di rumah, aku langsung membuka kado itu, ternyata isinya sebuah kaos putih bergambar Micky Mouse, dan di kado itu terdapat sepucuk surat bersampul warna merah jambu bergambar hati. Dan Aku langsung membacanya.

            Mel, makasih ya selama ini kamu udah jadi sahabat terbaik aku. Aku harap kita akan selalu kayak gini selamanya. Aku harap kamu enggak akan melupakan persahabatan kita yang selama ini kita jalani. Dan aku harap kamu enggak akan ninggalin aku dan ngehianatin aku.

Sahabatmu     


                           Maya             


            Setelah Aku membaca surat itu, aku berkata dalam hati “iya May, aku janji. Aku enggak akan ngelupain persahabatan kita, meninggalkan kamu, dan ngehianatin kamu”.


Foto 0449


۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Ketika itu di kelas 7-b sedang terjadi masalah berat yang tidak ada henti-hentinya dan banyak guru-guru di sekolah itu yang tidak menyukai kelas tersebut. Masalah pertama terjadi karena Tita terseret ke BK karena sesuatu dan masalah itu membawa nama Kristan sehingga siswa-siswi di kelas itu, termasuk Maya dan Aku tidak menyukai sikap Tita yang dianggap bagaikan “Teman makan teman”

            Masalah itu memakan waktu yang tidak sebentar, masalah itu terus berlarut cukup lama sehingga membuat kekacauan di kelas itu. Tak lama dari kejadian itu, masalah timbul lagi karena terjadi suatu masalah antara Ira dan Tari karena suatu hal. Dan dalam masalah itu, banyak siswa yang lebih membela Ira daripada Tari. Dan akhirnya dua sahabat itu terpecah.

            Rasanya masalah tak ada hentinya di kelas itu. Kemudian pada suatu hari, seorang siswi dari kelas itu yang bernama Delta menyukai seorang siswa dari kelas itu juga yang bernama Brian. Ia juga memberi surat cinta kepada Brian. Namun hal itu justru membuat Brian marah dan membenci Delta, dan Brian selalu mengejek Delta dengan nama-nama yang tidak pantas untuk di ucapkan.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Seperti biasanya, cewek-cewek di kelas itu menggosip waktu pagi hari sebelum jam pelajaran di mulai. Terutama Aku, Maya, Erin, Ira, Sari, dan Eli. Mereka membicarakan tentang masalah masalah yang baru-baru ini selalu terjadi di kelas mereka.

            “Eh, kenapa ya masalah di kelas kita enggak selesai selesai?” Tanya Sari
            “ iya. Apalagi Tita. Padahal kan dia ketua kelas, tapi enggak memberi contoh yang baik buat yang lainnya.” Jawab Maya
Namun karena bel masuk telah berdering, tanda pelajaran akan segera di mulai, mereka berenam bubar dan kembali ke tempat mereka masing masing.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
            Kenaikan kelas telah dilaksanakan, dan kelas 7-b hanya terdapat seorang siswa yg tidak naik kelas. Dia sebenarnya seorang yg tergolong pintar, namun karna kenakalannya yg membuat ia harus tetap tinggal di kelas itu.
           
Kenaikan kelas saat itu tak seperti tahun biasanya yang di acak, namun tahun ini rasanya masih seperti kelas 7, karena semuannya masih sama, teman, kelas, dan seluruh isinya masih sama, hanya
berganti nama menjadi 8-b.

Mely n Friends (39)

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Entah karena masalah apa, rasanya lama kelamaan hubungan Aku dan Maya semakin renggang, kami udah nggak deket seperti dulu.

            Tak lama kemudian, Maya telah menemukan sahabat barunya, seorang pengganti Aku. Entah apa yg telah terjadi, tiba-tiba persahabatan itu rasanya seperti pecah, Aku sendiri juga nggak tau apa salah yang telah aku lakukan sehingga Maya pergi dariku, semuanya terasa begitu penuh tanda Tanya dalam hati Aku. Sulit rasanya bagi aku untuk melepaskan seorang sahabat yg slama ini sangat berarti dalam hidup aku. Namun tak ada yg bisa kulakukan kecuali merelakannya, dan ku berdoa “semoga kau bahagia dengan sahabat barumu, Maya”.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Dan Dalam waktu tak lama, Aku mulai bisa melepaskan seorang sahabat tercintaku, Maya. Kini aku juga memiliki seorang sahabat baru, namanya Nada. Nada, seorang gadis cantik berkerudung yang bertepatan satu kelas dengan Aku. Nada juga seorang sahabat yang baik, dia selalu menemani Aku, menghibur Aku, dan mendengarkan curhat-curhat ku. Yang pasti dia itu baikkk banget.

            Suatu hari Aku menyukai seseorang, namanya Kevin. Entah apa yg telah terjadi rasanya tiba-tiba rasa suka itu muncul dalam hati Aku.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Tak lama kemudian Aku juga dekat dengan Eli. Dan kini Aku memiliki 2 sahabat yang baik, yaitu Nada dan Eli.

            Kami sering jalan-jalan sepulang sekolah bersama-sama, dan sering curhat-curhatan diwaktu pulang sekolah sambil menunggu angkot di pertigaan jalan sekolah kami.

            Aku menceritakan pada Nada dan Eli kalau Aku suka pada seseorang teman sekolahku yg bernama Kevin, mereka berdua selalu berusaha untuk menghibur Aku yg selalu tersakiti oleh semua perlakuan Kevin padaku. karena mereka tak tau apa yg harus ia lakukan untuk meringankan beban sahabatnya itu kecuali menghibur.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Kami sering Wifi-an bareng, terutama di “Pendopo Alun-Alun”. Hampir setiap pulang sekolah kami mengunjungi tempat itu. Tempat itu yg slama ini jadi tempat kami bertiga untuk bercanda bersama.

Pada suatu hari saat kami Wifi-an di pendopo seperti biasanya, kami di datangi oleh seorang lelaki separuh baya. Orang itu menceritakan riwayat tentang hidupnya dan anaknya (curcol). Orang itu mengajari kamu bahasa Madura dan bahasa inggris. Orang itu juga yg membuatkan kami puisi.

Kami bertiga ketakutan, karena ternyata orang itu adalah orang gila, dan kami langsung lari dan meninggalkan tempat itu. Namun ternyata orang gila itu malah mengejar kami. Sejak kejadian itu kami trauma, dan kini kamu gak pernah lagi mendatangi tempat itu. Dan kini tempat itu hanya menjadi tempat kenangan untuk kami bertiga.

            Tapi yg jadi tanda tanyaku, “Kenapa orang gila itu jauh lebih pinter daripada kami?” ini bener-bener aneh .

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Waktu terasa begitu cepat, tiba-tiba kini kenaikan kelas 8 menuju kelas 9 telah dilaksanakan. Dan tahun ini kenaikan kelas pakai di acak, sehingga Aku terpisah dari 2 sahabatku itu. Tapi kebetulan Nada dan Eli sekelas lagi, jadi hanya Aku yg terpisah. Nada dan Eli bertepatan di kelas 9-D sedangkan Aku di kelas 9-F.

            Di kelas baruku, Aku bertepatan sekelas lagi dengan Tima (teman sekelasku sejak kelas 7), dan akhirnya Aku memutuskan duduk sebangku dengan Tima.

            Tak lama di kelas itu, Aku menemukan seorang sahabat lagi, namanya Azi. Kali ini sahabatku adalah seorang lelaki.

228220_224889534193403_100000170739840_1071428_5693486_n

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Awalnya Aku gak kenal Azi dan mungkin Azi juga gak kenal Aku, Namun kami di pertemukan di kelas yg sama, yaitu 9-f. Awalnya kami masih gak saling kenal, gak saling ngobrol, dsb. Namun dengan berjalannya waktu, Aku mulai kenal Azi dan Azi mulai kenal Aku. Tak lama kemudian kami saling akrab, sering ejek ejekan , dan saling bercanda. Azi sering ngatain Aku, begitu pun Aku sering ngatain Azi. Dan rasanya masa itu seruuuuuuu banget. Tak lama kemudian kami semakin dekat dan semakin dekat, kami sering curhat curhatan ..

Awalnya Aku mencintai seseorang, yaitu Kevin, dan Azi berusaha bantuin Aku supaya aku bisa deket sama orang yg aku sayang (nyomblangin). Namun keadaan berkata lain, hal itu justru membuat Azi yg suka sama Aku. Begitu pun dengan Aku, tiba tiba rasanya mulai muncul, aku mulai suka sama Azi. Lama lama kita semakin dekeeeeeetttttt banget ..

“AWALNYA KU TAK MENGERTI APA YG SEDANG KURASAKAN SEGALANYA BERUBAH DAN RASA RINDU ITUPUN ADA, SEJAK KAU HADIR DI SETIAP MALAM DI TIDURKU AKU TAU SESUATU SEDANG TERJADI PADAKU”

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Aku pernah sempet marah sama Azi karna ia buka rahasiaku ke orang lain kalo aku suka sama seseorang itu (Kevin), Aku kecewa sama Azi, lalu Azi minta maav ke Aku, dan tak lama kemudian kami udah akrab lagi. Setelah kami akrab, kami ada masalah lagi, gantian saat itu Azi yg marah sama Aku dan Aku minta maav sama Azi, tapi sepertinya Azi kecewa banget sama Aku. Namun akhirnya Azi bisa maafin Aku, dan sejak kami ada masalah, hal itu yg malah membuat kami bisa lebih deket, dan kami sering lomba tidur malam-malaman, yg tidur paling awal, maka dia harus nraktir orang yg tidur paling malem (antik, bahkan mungkin gak ada orang yg kayag gitu :D ).

Dan Azi minta bantuan sama sahabat sahabat Aku (Nada dan eli) supaya ia bisa lebih dekeeetttt banget sama Aku, dan semua itu berhasil, Azi gak pernah sadar, meskipun ia gak minta bantuan, Aku saat itu udah MENYIMPAN RASA padanya, Aku menyukainya, bahkan mulai menyayanginya.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Azi sering ngajak Aku keluar, tapi Aku gak pernah bisa. Namun akhirnya pada hari rabu, bertepatan dengan hari raya idul adha atau 17 NOVEMBER 2010 Aku bisa keluar sama Azi, dan itu keluar kami yg pertama. Kami berdua menyusuri jalan untuk menemukan tempat yg sesuai untuk kami, dan akhirnya Azi ngajak Aku ke “oeblik” kami berangkat dari jam 9.an sampek pulang jam setengah 2.an, entah apa aja yg udah kami omongin sampek ngabisin waktu begitu lama.

Setelah itu kami pulang, Aku minta turun di Guest House (GH), saat aku balikin badan, Azi memanggilku, lalu aku menghadap ke Arah Azi dan Azi ngungkapin perasaannya, di tempat itu jadi saksi Azi bilang cinta sama Aku dan ia bilang ia ingin jadi milik Aku.

Aku bener bener deg-deg.an sampek sampek aku gak bisa berkata apa apa sama Azi. Mulutku rasanya seperti membisu dan badanku terasa kaku dalam sekejap, lalu aku putuskan aku mau sama Azi, tapi aku minta backstreet karna ada suatu masalah dan Azi mau setujuin keputusanku.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Sejak saat itu, 17 NOVEMBER 2010 yang bertepatan di Guest House (GH) pukul 13:57 kamu jadi milikku dan aku jadi milikmu ..
Aku senenggggggggg banget ..

“BAHAGIANYA KU PUNYAMU, BERHAGRANYA BERSAMAMU, SLALU KAN KU JAGA SEMUANYA INI, SEMOGA KAN ABADI”

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩


Namun sejak awal kita pacaran, kita udah dihadapi banyakkkk banget masalah, saat itu rasanya aku bener bener gak kuat, aku pengen kita putus, tapi aku udah terlanjur sayang sama kamu, aku gak mampu ucapin semuanya, aku selalu berusaha meyakinkan hatiku kalau aku mampu untuk berlalu, dan itu semua ternyata berhasil, kita bisa hadapi semuanya sama sama ..

Kita lalui semuanya sama sama, dalam suka maupun duka, dan kehadiranmu bisa buat aku bener bener bisa lupain DIA dalam hidup aku. Dan sejak kehadiranmu, hidupku jadi bener bener berarti, kamu udah melengkapi semua kekuranganku dan aku  merasa sempurna karnamu ..

“SEMENJAK ADA DIRIMU DUNIA TERASA INDAHNYA, SEMENJAK KAU ADA DISINI KU MAMPU TUK LUPAKANNYA”

Aku bener bener bahagiaaaaa banget saat aku sama kamu, saat kamu temani aku, aku senengggggggggggggg banget ..

“INDAH WARNA PELANGI, HARUM BUNGA MEWANGI PASTI BERLALU TAK BERARTI ANDAI KAU TAK DISINI”

mecky 2

kelompok21                  A50Y JO550265

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            24 Maret 2011, kamu memperlihatkan aku sebuah karyamu, tulisan tentang kita pada lembaran-lembaran LJK, aku bener bener tersentuh, aku gak nyangka kamu bisa punya ide seperti itu, aku terasanjungggg banget.

Photo 1336

Photo 1337

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Semakin hari aku semakin sayang dan semakin cinta sama kamu. Aku bener bener jatuh dalam pelukmu terlalu dalam ..

Perlahan hubungan kita semakin mudah, kita udah dapet restu dari orang tua aku, dan kamu udah aku kenalin sama keluarga aku, Dan hubungan kita semakin mudah ..

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Tanggal 21 April 2011, Hari ulang tahun aku ke 15. Aku bahagiaaaa banget. Kamu banyak memberi aku kejutan pada hari itu. Dan yg lebih membuat aku bahagia, kamu menemani aku sehari penuh. Kamu bilang kamu ingin membuat hari special aku menjadi lebih berarti dan akan jadi hari yg takkan pernah kulupa sampai kapanpun.

            Kamu menyanyikan lagu “SAMPAI KAPANPUN” (UNGU) untukku. Aku bener bener terharu banget. Sampai saat ini aku selalu terharu kalau aku denger lagu itu, aku pengen nangis kalau denger lagu itu.

            Pada hari itu kamu bela-bela.in tidur pagi hanya demi untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” untukku. Padahal waktu itu kamu sedang sakit. Kamu bilang saat itu tensi darahmu turun sampek 50. Tapi kamu bela-bela.in gak tidur semaleman buat aku. Aku tersanjung.

            Hari itu bener bener special banget buat aku. Hari itu adalah hari ulang tahun terindah aku karena aku lalui hari itu bersama orang yg aku sayang, yaitu kamu. Terimakasih banyak sayang :*


“AKU INGIN ENGKAU SLALU HADIR DAN TEMANI AKU, DI SETIAP LANGKAH YG MEYAKINIKU KAU TERCIPTA UNTUKKU”

Foto 1880

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Tak terasa 7 bulan tlah kita lalui bersama, tapi aku rasa kamu tlah mulai berubah, semua perhatianmu padaku perlahan mulai sirna, kamu tak perhatian lagi padaku seperti dulu.
           
Tak lama kemudian kamu emang bener-bener berubah, kini kamu nggantung cinta aku, rasanya sakiiiiitttttt banget, kamu gak pernah bisa bayangin rasanya jadi aku. Tapi aku selalu mencoba bertahan karna aku terlalu cinta sama kamu, aku gak mau apa yg tlah kita lalui selama ini berakhir gitu aja.

“TAK PERNAH KUSANGKA AKU PATAH HATI SAAT KAMU MAU PERGI MENINGGALKAN AKU YG SLALU CINTA KAMU, TAK PERNAH KUSANGKA PERIH YG KURASA SEBESAR RASA BAHAGIA YG KURASA KINI KAU GANTUNG TANGIS DAN TAWA”


۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩



9 bulan kita lalui semuanya dalam suka dan duka, tapi tiba tiba kamu minta putus dari aku, kamu bilang kamu udah gak cinta sama aku ..

Semua itu bikin aku syok hingga aku pingsan di hari pertama aku masuk sekolah baruku, setelah begitu lama waktu yg kita lewati, setelah begitu banyak kenangan yg telah kita lalui bersama, tiba tiba kamu ngomong gitu sama aku, entah apa yg udah terjadi sama kamu sampek sampek kamu ngomong gitu sama aku, dalam hatiku selalu penuh tanda tanya ..

Kenapa saat aku bener-bener sayang sama kamu dan aku SERIUS sama kamu, kamu malah ngomong gitu sama aku? Apa kurang aku slama ini sama kamu? Aku udah ngertiin kamu, aku udah terima kamu APA ADANYA, aku udah TULUS sama kamu, aku udah setia slama ini sama kamu, dan aku bisa terima semua kekurangan kamu. Apa kurang semua pengorbanan aku untuk kamu slama ini?

Hatiku hancur, hatiku terluka, dan hatiku bener bener gak kuat terima semua ini yg begitu cepat ..

“HANCUR HATIKU MENGENANG DIKAU MENJADI KEPING KEPING SETELAH KAU PERGI, TINGGALKAN KASIH SAYANG YG PERNAH SINGGAH ANTARA KITA”

“MENGAPA CINTA KITA TERLARANG SAAT KUYAKINI KAU LAH MILIKKU, MENGAPA CINTA KITA TAK BISA BERSATU SAAT KUYAKIN TAK ADA CINTA SELAIN DIRIMU”

“MANIS, MANIS YG KURASA, KU TAK RELA CINTAKU BERAKHIR”

“TAKKAN PERNAH HABIS AIR MATAKU BILA KU INGAT TENTANG DIRIMU”

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Ku ingat saat kita merayakan anniversary setengah taun kita (17 mei 2011). Kita lalui hari itu bersama dengan canda dan tawa kita, kita lalui hari itu seharian bersama, aku bahagia, rasanya aku ingin selalu tersenyum pada hari itu.

Padahal aku sangat berharap kita juga bisa ngerayain anniversary kita yg pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya.

Namun aku sadar, semua itu hanya harapan aku, semua itu hanya khayalan aku, semua itu hanya angan aku, semua itu hanya mimpi aku, mimpi kosong yg takkan pernah terjadi.

“TAPI KU TAK SANGKA SECEPAT INI HARUS BERAKHIR KISAH CINTA KITA”

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Awalnya aku gak bisa terima semuanya, aku gak bisa terima keputusan kamu, tapi lama kelamaan aku mulai bisa terima, aku bisa relakan kamu, meskipun aku belum sepenuhnya mampu relakanmu, aku turut bahagia asalkan kamu bahagia meskipun dalam  hati aku terluka, karena aku sadar itulah arti cinta yg sesungguhnya ..

Perlu kamu ketahui, sampai kapanpun aku tetep sayang sama kamu, meski kamu bukan milik aku lagi ..

Aku masih disini untuk kamu, sampai detik ini aku gak bisa lupain kamu, aku gak bisa lupain kenangan kita, sampai detik ini aku tetep sayang sama kamu, aku masih mencintaaimu seperti dulu ..

“TAKKAN PERNAH AKU LUPAKAN WALAU KAU TELAH LAMA BERLARI, DAN AKU AKAN SLALU MENUNGGU MESKI KAU TAK AKAN KEMBALI”

Dan ku berharap suatu saat nanti waktu akan mempertemukan kita dan kembali mempersatukan kita J

Semoga kamu bisa bahagia dengan keputusanmu ini.
Aku sayang kamu :* J

Dan terima kasih untuk KEBAHAGIAAN DAN LUKA yg slama ini telah kamu beri untukku L J


“DIRIMU DIHATIKU TAK LEKANG OLEH WAKTU, MESKI KAU BUKAN MILIKKU”

“SELAMAT TINGGAL MASA LALU, AKU KAN MELANGKAH, MAAVKANLAH SEGALA YG PERNAH KULAKUKAN PADAMU”

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

            Inilah kisah manis dan pahit kehidupanku di masa SMP ku. Semuanya aku hadapi dengan senyuman. Meskipun terlalu banyak kisah pahit yg slama ini aku hadapi, tapi aku gak pernah berhenti untuk tersenyum, aku janji aku akan selalu tunjukkan senyumku pada dunia, meskipun setiap hari yg ku lewati selalu penuh luka.

            Memang dalam kehidupan tak selamanya indah, semua selalu penuh liku-liku dan tanda Tanya, semua takkan selalu manis, semua juga selalu ada pahit. Kalau kita bisa menghadapi semua kepahitan itu, maka kepahitan itulah yg nantinya akan membawa kita ke pintu kebahagiaan.

            Langit tak selalunya cerah. Hidup tak selalunya indah, kerana hidup ini umpama roda. Ketika berada di atas,jangan terlalu bermegah karena kita mungkin berada di bawah,dan ketika di bawah, percayalah suatu hari nanti kita boleh berada di atas.

            Sometimes things have be broken, so that the right person can come and put everything back together to make it better than before.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

CINTA, sebuah kata penuh KEBUSUKAN. CINTA, SEMANIS JANJI SEPAHIT DUSTA. semua hanya indah di awal, namun selalu pahit di akhir. Dan kini aku mulai merasakan kepahitan itu, aku merasakan kepedihan dari kemanisan itu, dan kini aku TERLUKA karenaNYA.

CINTA itu RUMIT, cinta itu penuh tanda Tanya, cinta itu hal yg gak masuk akal. Kalau cinta punya mata, mungkin takkan ada luka. Seandainya cinta punya hati, pasti takkan ada orang yg tersakiti.p Dan aku gak ngerti apa itu arti cinta yg sesungguhnya.


۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩


Untuk MAYA, terimakasih kamu pernah menjadi sahabat terbaik aku, dan menemani hari-hariku slama ini, meski kini kita tak seperti dulu, tapi aku tetep sayang sama kamu, aku tetep nganggep kamu sebagai sahabat terbaik aku, karena sampai kapanpun gak akan pernah ada yg namanya mantan sahabat.

Untuk SAHABATKU, aku minta maav kalo slama aku bahagia denganNYA aku mulai melupakan kalian. Namun kini aku menyesal, aku akan berusaha untuk menjadi yg terbaik untuk kalian, kini aku mulai menyadari, gak ada seorang pun yg lebih baik dari kalian, SAHABATKU.

Untuk AZI, terima kasih slama ini kamu telah memberi warna warni dalam kehidupan aku, terima kasih kamu telah mengisi hari-hariku, dan terimakasih atas KEBAHAGIAAN yg telah kamu beri slama ini untuk aku, meskipun kini aku harus merasakan LUKA yg teramat dalam. TERIMAKASIH BANYAK.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Siapapun kalian dalam ceritaku ini, yang pasti aku sayang banget sama kalian semua :*, Tanpa kalian, mungkin juga takkan ada cerita tentang kehidupanku, tanpa kalian hidupku takkan berwarna seperti ini.

Terimakasih untuk kalian semua slama ini yg telah membuat hidup aku lebih berarti, dan membuat aku mempelajari dari setiap langkah kesalahan aku. Dan dari semua kisah cerita aku, aku mulai bisa ngerti dan memahami kalau SAHABAT LEBIH BAIK DARIPADA PACAR.

Bad things happen so you can see who is there for you at the end of the day, once you realize who really is that’s all the matters.

Semoga kisahku ini akan berlanjut dengan kisah yg lebih baik, semoga dengan semua ini bisa memberi pelajaran untukku agar ku menjadi seseorang yg lebih baik. Dan semoga kisah ini akan bahagia di akhir cerita.




“AKU SAYANG KALIAN SEMUA”


SALAM SAYANG    



MELANI (MELY ANDRIANI)











*** SELESAI ***

1 komentar: