My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Jumat, 02 Maret 2012

Perbedaan Cinta Lelaki dan Wanita



Terkadang kita berfikir, “segampang itu kah seorang laki mengambil hati seorang wanita? 
Tapi satu hal yang harus kita ketahui, pada kenyataannya wanita itu memang untuk “di cintai” bukan “mencintai”. Karna, jika seorang wanita mencintai seorang laki, pasti rasa itu akan berakhir dengan sakit hati. Sebab, seorang wanita memang tak bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya pada laki-laki tersebut. Tapi kita sebagai wanita juga pasti sama dengan lelaki, kita pasti jugamerasakan bagaimana jatuh cinta.
Ketika kita dicintai oleh seseorang lelaki tapi kita tidak suka padanya, kita sebagai wanita pasti memiliki hati yang lembut, kita pasti akan memikirkan baik-baik bagaimana caranya agar lelaki tersebut mengetahui jika kita tidak mencintainya TANPA MENYAKITI hatinya.
Tapi bagaimana dengan lelaki ?
Mereka takkan bisa melakukan hal yang sama, mereka akan berfikir “yang suka sama aku loo kamu, kok aku yang repot ! kamu loo gak penting !”
Mereka hanya bisa berkata yang menyakitkan hati kita J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar