My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Rabu, 25 April 2012

My Love Story


Namaku Mely Andriani, Umurku 16 tahun, Aku lahir di Tuban, 21 April 1996 .
Satu setengah tahun yg lalu, tepatnya saat aku kelas 9 SMP, aku memiliki sebuah kisah cinta yg sangat indah ..
dia teman sekelasku, Namanya Achmad Zacky Lazardy Wachid .
Sebelumnya aku belum pernah mengenalnya, aku baru mengenalnya saat kelas 9 karna kebetulan kami sekelas ..
Aku bersahabat dengannya, dia orangnya baik dan lucu banget ..
Tak lama aku bersahabat dengannya, kami mulai menjalin hubungan yg lebih dekat, yaitu pacaran ..
Aku bahagia banget bisa bersamanya, dia selalu bisa mengerti aku, dia selalu membuatku tertawa saat hatiku menangis, dia selalu ada untukku saat aku membutuhkannya, He is My Everything ..
Dia bisa membuat aku lebih semangat dari biasanya, dia Motivasi ku untuk belajar, dia semangatku untuk pergi ke sekolah, dia penyemangatku untuk selalu menampakkan senyumku pada dunia ..
Aku mencintainya, dan sangat mencintainya ..
Kulewati hari-hariku bersamanya, dalam suka maupun duka, namun setelah 9 bulan kami pacaran, dia memutuskan untuk berpisah. Hingga sampai saat ini pun aku tak mengerti apa alasan dia untuk mengakhiri hubungan yg telah kita jalani selama 9 bulan terakhir ini ..
Aku tak bisa menerima semua dengan waktu secepat ini, Sungguh tak sanggup bagiku untuk meninggalkan orang yg sangat Kucintai ..
Namun kenyataan berkata Lain, selama ini aku belum bisa melupakannya, selama ini aku belum bisa menghapus bayangannya. namun tiba-tiba tanggal 19 April 2012 aku mendengar kabar bruk tentangnya, kabar bahwa ia telah meninggal dunia karena kecelakaan.
Sungguh hal tang tak bisa ku percaya, satu-satunya orang yg slama ini aku cintai kini telah pergi meninggalkanku dan dunia ini untuk selamanya ..
Namun inilah Takdir, dan aku takkan bisa memungkirinya ..
Jaga baik-baik dirimu disana, disini aku akan selalu merindukanmu ..
Doaku Menyertaimu :)






2 komentar: