My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Senin, 05 September 2011

Cerita : Riwayat Kisah "MECKY"

Awalnya aku gak kenal kamu dan mungkin kamu juga gak kenal aku ..
Namun kita di pertemukan di kelas yg sama, yaitu 9-f ..
Awalnya kita masih gak saling kenal, kita gak saling ngobrol, dsb ..
Namun dengan berjalannya waktu, aku mulai kenal kamu dan kamu mulai kenal aku ..
Tak lama kemudian kita saling akrab, kita sering ejek ejekan , dan saling bercanda ..
Kamu sering ngatain aku, begitu pun aku sering ngatain kamu ..
Dan aku rasa masa itu seruuuuuuu banget ..
Tak lama kemudian kita semakin dekat dan semakin dekat, kita sering curhat curhatan ..

Awalnya aku mencintai seseorang, dan kamu berusaha bantuin aku supaya aku bisa deket sama orang yg aku sayang (nyomblangin) ..
Namun keadaan berkata lain, hal itu justru membuat kamu yg suka sama aku ..
Begitu pun dengan aku, tiba tiba rasaku mulai muncul, aku mulai suka sama kamu ..
Lama lama kita semakin dekeeeeeetttttt banget ..

Aku pernah sempet marah sama kamu karna kamu buka rahasia aku ke orang lain kalo aku suka sama seseorang itu, aku kecewa sama kamu, lalu kamu minta maav sama aku, dan tak lama kemudian kita udah akrab lagi ..
Setelah kita akrab, kita ada masalah lagi, gantian saat itu kamu yg marah sama aku dan aku minta maav sama kamu, tapi sepertinya kamu kecewa banget sama aku ..
Namun akhirnya kamu bisa maafin aku, dan sejak kita ada masalah, hal itu yg malah membuat kita bisa lebih deket, dan kita sering lomba tidur malam malam.an, yg tidur paling awal, maka dia harus nraktir orang yg tidur paling malem (antik, bahkan mungkin gak ada orang yg kayag gitu :D ).

Dan kamu minta bantuan sama sahabat sahabat aku (dinar n herlin) supaya kamu bisa lebih dekeeetttt banget sama aku, dan semua itu berhasil, kamu gak pernah sadar, meskipun kamu gak minta bantuan, aku saat itu udah MENYIMPAN RASA sama kamu, aku mulai suka sama kamu, bahkan mulai sayang sama kamu ..

Kamu sering ngajak aku keluar, tapi aku gak pernah bisa ..
Namun akhirnya pada hari rabu, bertepatan dengan hari raya idul adha atau 17 NOVEMBER 2010 aku bisa keluar sama kamu, dan itu keluar kita yg pertama ..
Kamu ngajak aku ke “oeblik” kita berangkat dari jam 9.an sampek pulang jam setengah 2.an, entah apa aja yg udah kita omongin sampek ngabisin waktu begitu lama ..
Setelah itu kita pulang, aku minta turun di Guest House (GH), saat aku balikin badan, kamu manggil aku, lalu aku menghadap ke kamu dan kamu ungkapin perasaan kamu, di tempat itu jadi saksi kamu bilang cinta sama aku dan kamu bilang kamu ingin jadi milikku ..
Aku bener bener deg-deg.an sampek sampek aku gak bisa berkata apa apa sama kamu ..
Mulutku rasanya seperti membisu dan badanku terasa kaku dalam sekejap, lalu aku putuskan aku mau sama kamu, tapi aku minta backstreet karna ada suatu masalah dan kamu mau setujuin keputusan aku ..

Sejak saat itu, 17 NOVEMBER 2010 yang bertepatan di Guest House (GH) pukul 13:57 kamu jadi milikku dan aku jadi milikmu ..
Aku senenggggggggg banget ..

Namun sejak awal kita pacaran, kita udah dihadapi banyakkkk banget masalah, saat itu rasanya aku bener bener gak kuat, aku pengen kita putus, tapi aku udah terlanjur sayang sama kamu, aku gak mampu ucapin semuanya, aku selalu berusaha meyakinkan hatiku kalau aku mampu untuk berlalu, dan itu semua ternyata berhasil, kita bisa hadapi semuanya sama sama ..

Kita lalui semuanya sama sama, dalam suka maupun duka, dan kehadiranmu bisa buat aku bener bener bisa lupain DIA dalam hidup aku ..
Dan sejak kehadiranmu, hidupku jadi bener bener berarti, kamu udah melengkapi semua kekuranganku dan aku merasa sempurna karnamu ..
Aku bener bener bahagiaaaaa banget saat aku sama kamu, saat kamu temani aku, aku senengggggggggggggg banget ..
Semakin hari aku semakin sayang dan semakin cinta sama kamu ..
Aku bener bener jatuh dalam pelukmu terlalu dalam ..

Perlahan hubungan kita semakin mudah, kita udah dapet restu dari orang tua aku, dan kamu udah aku kenalin sama keluarga aku ..
Dan hubungan kita semakin mudah ..

9 bulan kita lalui semuanya dalam suka dan duka, tapi tiba tiba kamu minta putus dari aku, kamu bilang kamu udah gak cinta sama aku ..
Semua itu bikin aku syok, setelah begitu lama waktu yg kita lewati, tiba tiba kamu ngomong gitu sama aku, entah apa yg udah terjadi sama kamu sampek sampek kamu ngomong gitu sama aku ..
Hatiku hancur, hatiku terluka, dan hatiku bener bener gak kuat terima semua ini yg begitu cepat ..
Awalnya aku gak bisa terima semuanya, aku gak bisa terima keputusan kamu, tapi lama kelamaan aku bisa terima, aku bisa relakan kamu, aku turut bahagia asalkan kamu bahagia meskipun dalam hati aku menangis, karena aku sadar itulah arti cinta yg sesungguhnya ..

Perlu kamu ketahui, sampai kapanpun aku tetep sayang sama kamu, meski kamu bukan milik aku lagi ..
Aku masih disini untuk kamu, sampai detik ini aku gak bisa lupain kamu, aku gak bisa lupain kenangan kita, sampai detik ini aku tetep sayang sama kamu, aku masih mencintaaimu seperti dulu ..
Dan ku berharap suatu saat nanti waktu akan mempertemukan kita dan kembali mempersatukan kita
Aku sayang kamu :*

Dan terima kasih untuk semuanya

DIRIMU DIHATIKU TAK LEKANG OLEH WAKTU, MESKI KAU BUKAN MILIKKU”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar