My Followers

Welcome (✿◠‿◠)

Welcome To Mely Andriani

(✿◠‿◠)

About Mely Andriani :)

Gresik, Jawa Timur, Indonesia
You can call me M-E-L-Y. A little girl who was born in Tuban, 21 April 1996. My hobby is playing piano, playing a game, and reading a english book (just reading, no other :D ). I'm Keyboardist at 'Rocket Chili' , band from Pudak City (Gresik) A simple girl and nothing special.

Jumat, 01 November 2013

I'm Disappointed :)

Aku kecewa sama kamu, kecewa banget ..
Kamu ga pernah bisa ngehargai aku dan ga pernah belajar untuk itu ..
Aku ngerti , sayangmu ke aku emang ga sebesar rasa sayangku ke kamu, tp tolong coba ngertiin aku ..
Mungkin aku emang ga berarti apa" buat kamu, aku bukan orang yg berharga di hidupmu, aku bukan orang spesial di hatimu, aku juga gabisa jd orang yg bisa kamu banggakan, sorry i can't be perfect for you ..
Tp 1 hal yg harus kamu tau , sayangku untukmu tulus, aku bisa nerima semua kekurangan yg ada pada dirimu dan hidupmu, aku bisa terima kamu apa adanya dengan smua kelebihan dan kekuranganmu, meskipun kamu gabisa lakuin hal yg sama buat aku ..
Aku minta tolong sama kamu, berhenti sakiti aku, aku bukan malaikat yg bisa tegar selamanya, aku punya perasaan, tolong berhenti mainin perasaan aku, hargai aku sedikit ajaa ..
Aku wanita biasa yg hanya inginkan cinta yg sempurna ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar